Untuk Wilayah III Cirebon (Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka) dapat menghubungi : SANGGAR RIANG Jln. Siliwangi Nomor 75 Kuningan - JAWA BARAT HP. 085 759 880 605

Minggu, 30 Maret 2014

Tentang Castourindo


PT. Kasturi Mandiri Wisata dengan merek dagang “CASTOURINDO ” merupakan Operator Perjalanan yang fokus untuk Perjalanan Ibadah Muslim Dunia, dengan misinya menjadikan Program Perjalanan Ibadah Muslim dunia sebagai Sarana Peningkatan Kualitas Karakter Umat Muslim Indonesia, serta visi Menjadi Operator Perjalanan Muslim Dunia Terbaik di Indonesia.

H. Agus Sofyan sebagai pendiri CASTOURINDO terus mencoba memberikan Inovasi Program Perjalanan Ibadah Muslim Dunia tanpa henti, Mulai inovasi Program Umrah LEBARAN – Paket 3 Masjid Dunia – UMRAH PREMIER – DISCOVERY OF AQSO, yang semuanya disiapkan untuk memberikan kekuatan Nilai Spiritual Islam dalam setiap perjalanan Muslim Dunia.

Dilengkapi dengan Team yang prima dan jaringan Nasional dan Internasional yang telah mengakar dalam Misi CASTOURINDO, maka kiprah CASTOURINDO diharapkan akan selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Salam CASTOURINDO “ IKHLAS – CERDAS – SUKSES “


Kantor Cabang : SANGGAR RIANG Kuningan - Jawa Barat